Gunakan HDR Photoshop CS5


Kali Tutorial praktis membahas tentang HDR. Photoshop tutorial HDR  ini meliputi perbaikan dan fitur baru yang terkait dengan pengolahan foto HDR di Photoshop CS5. Peningkatan HDR alur kerja dalam Photoshop CS 5 disebut HDR Pro. pro HDR menyediakan diperpanjang kontrol atas proses HDR penggabungan, pengolahan gambar ditingkatkan dan penyesuaian nada pemetaan. Styling preset output HDR bervariasi dari fotorealistik ke gambar hyper-realistis HDR kontras tinggi. HDR Pro juga meningkatkan sumber keselarasan file dan menambahkan fitur deghosting otomatis. Dengan Photoshop CS5 Anda akhirnya dapat membuat tampilan gambar HDR-diolah dari foto tunggal dengan fitur Toning HDR baru. Ini adalah tutorial kedua (lihat Konten menyadari CS5 Photoshop tutorial) dalam rangkaian tutorial berfokus pada fitur-fitur Photoshop CS5 baru.



Untuk mulai dengan HDR Photoshop tutorial anda memerlukan paling sedikit tiga foto dengan eksposur berbeda dari adegan yang sama.
Gabung gambar ke HDR
1. Di Photoshop, pilih File -> Automate -> Merge To HDR Pro. kemudian klik Browse untuk memilih gambar tertentu, klik Add Open Files, or pilih Use -> Folder.






Dalam Bridge, pilih gambar yang ingin Anda gunakan dan pilih Tools -> Photoshop > Merge To HDR.
2. Jika Anda tidak menggunakan tripod dan memegang kamera di tangan Anda saat Anda mengambil gambar, pilih Mencoba untuk secara otomatis Rata Sumber Foto
Jika gambar tidak memiliki eksposur di metadata EXIF, set nilai-nilai yang sesuai pada kotak Manual EV Set dialog.
3. Gabung di sebelah kotak dialog HDR Pro muncul menampilkan gambar thumbnail sumber serta preview hasil merger. Sementara 32-bit gambar menyimpan semua jangkauan dinamis dari adegan HDR, ada saat ini tidak ada cara untuk proses lebih lanjut di Photoshop CS5.
Tone Mapping

Di bagian kanan atas pratinjau, pilih 16 - kedalaman bit untuk gambar digabung dan Local Adaptation tone-mapping method.






Anda akan memiliki sejumlah preset (13) untuk memilih dari variasi termasuk photorealistic, surreal and monochromatic.Tak satu pun dari mereka bekerja sempurna secara default, meskipun itu adalah titik awal yang baik untuk memahami bagaimana pengaturan yang berbeda memiliki kontrol atas tampilan gambar HDR Anda. Berikut deskripsi setting yang paling penting Anda dapat men-tweak.
Edge Glow Radius dan Strength adalah kendali utama dari tampilan HDR. Anda dapat mencapai tampilan yang diinginkan hanya dengan meningkatkan dan mengubah parameter ini.
Tone and Detail slider adjusts sharpness, Gamma reflect f-stops and Exposure emphasize midtones or highlights and shadows.
Toning Curve sangat mirip Photoshop Curves..
4. Jika foto Anda telah mengambil memiliki objek bergerak seperti mobil atau orang, pilih Remove Ghosts di Gabung ke kotak dialog HDR Pro. Anda harus memiliki setidaknya 3 gambar ke "Remove Ghosts", jika pilihan ini akan berwarna abu-abu.
Photorealistic HDR preset 





Surrealistic HDR preset  





Anda dapat membandingkan bagaimana adegan yang sama terlihat di Photomatix dan sebagai Realistis HDR
HDR single image tone mapping
Dalam Photoshop CS5 Anda dapat menerapkan HDR tone mapping ke gambar untuk mencapai achieve HDR.
Setelah Anda membuka foto Anda di Photoshop CS5, pilih Image -> Adjustments -> HDR Toning.
pengaturannya  sama seperti pada langkah sebelumnya.


Comments :

10 komentar to “Gunakan HDR Photoshop CS5”
Unknown said...
on 

Dimana bisa mendapatkan aplikasi ini?

Elips Computer said...
on 

usaha sendiri sobat... di google banyak kok

web hosting pakistan said...
on 

Thanks for sharing these & very well explain post. Some thing new to learn from this helpful post.

Riki Rukmana said...
on 

wihh, keren beneran sob..... makasih tutorialnya sob.

Company Registration Delhi said...
on 

Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contain very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

Web Design Delhi said...
on 

I will probably be back again to browse much more, many thanks for the data.

Service Tax Registration Delhi said...
on 

It is good to see posts that give truly quality information. Your tips are extremely valuable. Thanks a lot for writing this post. Thanks a lot for sharing. Keep blogging.

Web Development Delhi said...
on 

This is an extremely well written article. I will make sure that I will bookmark it and open this page again to read this useful information provided by you.

Places to Hangout in Gurgaon said...
on 

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

App Developers Gurgaon said...
on 

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Post a Comment